Agen Bola Online

Image and video hosting by TinyPic

Saturday, April 23, 2016

Membahas Tentang Diet


Membahas tentang berat badan dan diet sudah menjadi topik yang sangat awam untuk dibahas. terutama bagi kaum hawa. Nah, mari kita bahas lebih dalam lagi tentang diet. Apakah anda sudah mencoba segala cara diet tapi tetap tidak berhasil? Anda dapat mencoba menjalankan atau mempratekkan Resep makanan diet seminggu yang ampuh menurunkan berat badan hingga 4 kg secara mudah dan sehat . karena menu makanan diet seminggu ini sudah terbukti efektif dalam hal menurunkan berat badan .
Selain mengatur porsi dan pola makan, anda dituntut untuk komitmen menjaga pola terserbut. Hal ini mungkin akan sedikit sulit dilakukan bagi penjalan program diet . karena kebiasaan mengkonsumsi makanan tidak sehat dan ngemil sembarang camilan adalah salah satu hobi bagi kalian yang memiliki berat badan berlebih . dan pada menu makanan diet seminggu ini anda harus bisa membuang jauh-jauh kebiasaan buruk anda tersebut .
Intinya untuk menjalankan diet ini anda dituntut untuk komitmen dan benar mematuhi menu makanan apa saja yang boleh anda konsumsi. Menu makanan diet ini sudah kami susun untuk tubuh anda agar dapat mengecilkan perut , pipi tirus dan lain sebagainya .
Jika anda benar mengikuti resep diet ini dan komitmen, berat badan anda akan berkurang lebih dari 4 kg bahkan lebih. jadi bagi anda yang sedang diet ketat atau ingin sekali menurunkan berat badan dengan cepat anda dapat mencoba 7 Resep Makanan diet seminggu yang kami bagikan kali ini . karena selain dapat menurunkan berat badan dengan mudah , anda juga tidak di buat tersiksa dengan menu makan yang tidak enak .
Karena dalam makanan diet seminggu ini anda masih bisa mengkonsumsi makanan yang sehat dan segar dalam jumlah tertentu . yuk simak 7 Resep makanan diet berikut:

Diet Hari Pertama

Di hari pertama , anda dapat mencoba menu makanan sup untuk diet . Sup vegetarian atau non vegetarian , namun pastikan jika anda tidak menambahkan garam ke dalam sup anda . sederhana bukan ?

Diet Hari Kedua

Untuk hari kedua perbanyaklah konsumsi serat. Pilihlah makanan yang terbuat dari bahan kubis atau sawi putih. Kedua sayuran ini mengandung serat  yang tinggi, sehingga baik untuk menurunkan berat badan. Pengolahan nya dengan cara dikukus dan jangan digoreng. karena digoreng akan menambah kalori dari minyak.

Diet Hari Ketiga

Perbanyaklah mengkonsumsi jeruk atau jeruk bali. Baik dikonsumsi secara langsung maupun di jus. Buah jeruk ini dapat membantu anda untuk menurunkan berat badan dan dapat mengecilkan perut dengan cepat .


Diet Hari Keempat

Saatnya anda mengecilkan perut dengan berfokus kepada jus. Anda diharuskan pintar dalam memilih buah yang akan dibuat jus. Karena buah ini membantu anda menahan lapar. Pilihlah buah yang mengandung banyak kandungan air. Misalnya apel, pir, semangka dan lain sebagainya. Pastikan jus anda tidak mengandung gula tambahan.

Diet Hari Kelima

Di hari kelima mari berfokus dengan menjadi vegan atau vegetarian. Diet vegan sangat bagus diaplikasikan di hari kelima ini, dikarenakan tubuh anda butuh nutrisi dan vitamin dalam jumlah yang banyak. Bayam, kentang dan wortel menjadi pokok sayuran yang harus anda masukan ke dalam menu diet hari kelima ini. anda dapat menikmati ketiga sayuran tersebut dengan cara direbus.

Diet Hari Keenam

Sekarang saatnya anda membakar racun ditubuh anda dengan memperbanyak minum air mineral. Air hangat sangat baik dalam membantu pembakaran lemak secara cepat. Perbanyaklah konsumsi air mineral sebanyak 6 hingga 8 liter perhari dan tambahkan air hangat.

Diet Hari Ketujuh

Setelah anda melakukan diet yang ketat dari hari pertama hingga hari keenam. Kini saatnya anda merasakan rasanya makanan kesukaan anda. Anda bisa mencoba es krim, ayam bakar, ayam goreng kesukaan anda dan lain sebagainya. Namun tetap tambahkan sayur dan jangan mengkonsumsi makanan kesukaan anda secara berlebihan juga. atur porsinya, bisa jadi cukup segigit asal anda sudah merasakan makanan kesukaan anda.
Demikianlah 7 Resep Makanan Diet Seminggu yang dapat anda praktekan di rumah. dan jangan lupa untuk menambahkan olahraga secara rutin. Contohnya lari pagi keliling komplek selama 15-20 menit atau sit up beberapa kali untuk mempercepat proses penurunan berat badan anda.

No comments:

Post a Comment